Sunday, April 19, 2020

5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer

5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer

5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - Apa sih kegunaan SSH? Pastinya sudah tidak asing lagi bagi seorang penikmat internet gratis. Menurut Wikipedia, "SSH adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login anrarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer".

SSH sudah tidak asing lagi bagi gretonger (penikmat internet gratis dan murah), hal itu karena SSH dapat digunakan sebagai pendukung untuk menikmati internet gratis dan murah tersebut.

SSH digabungkan dengan bug operator dan alhasil menjadi internet gratis dan murah. Berikut ini adalah situs-situs SSH yang dapat didapatkan secara gratis dan tanpa biaya. SSH gratis selain digunakan untuk membantu kebutuhan internet gratis, banyak hal yang dapat di gunakan sebagai saran lainnya. Berikut ini adalah daftar situs SSH gratis atau portal SSH,

1. FastSSH

5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - FastSSH
5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - FastSSH

Pastinya sudah tidak asing lagi para gretonger dengan situs ini, FastSSH terdiri dari beberapa server SSH di Asia, juga terdapat beberapa server SSH Eropa, Amerika, Afrika, dan Australia. Portal SSH ini merupakan salah satu yang paling populer diantara yang lainnya, karena setiap orang yang penikmat gratisan pasti tidak akan lupa atau tidak tahu portal SSH tersebut.

Di portal SSH tersebut, Anda dapat membuat akun SSH selama 3 hari, 7 hari, juga dapat membuat ssh gratis 30 hari. Cara membuat akun FastSSH sangat mudah, tinggal masuk ke situs tersebut atau portal SSH tersebut, tinggal pilih server, kemudian tinggal isi saja form yang sudah disediakan.

2. JagoanSSH

5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - JagoanSSH
5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - JagoanSSH
5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - JagoanSSH

JagoanSSH adalah situs penyedia layanan SSH asli Indonesia, terdapat banyak server juga dan tidak kalah dengan FastSSH. Mulai dari server lokal (Indonesia), Singapura, Amerika Serikat, dan Jerman. Portal SSH ini populer juga selain FastSSH. Karena Portal SSH tersebut pemilik aslinya orang Indonesia, banyak orang yang tahu akan portal tersebut.

Baca juga :

Anda juga dapat membuat akun ssh gratis yang berdurasi 3 hari sampai 7 hari. Terdapat juga akun ssh yang berbayar, sehingga jika Anda membeli di situ maka Anda akan menikmati akses SSH premium.

3. BestVPNSSH

5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - BestVPNSSH
5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - BestVPNSSH

Situs penyedia layanan SSH dan VPN ini menyajikan beberapa server yang paling sering digunakan untuk SSH, yaitu Asia, Eropa, Amerika, dan Australia. Situs ini dahulu juga populer seperti FastSSH, namun seiring bergantinya waktu, portal SSH itu mengalamai penurunan karena kualitas yang diberikan tersaingi dengan portal SSH lain.

4. GlobalSSH

5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - GlobalSSH
5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - GlobalSSH

Selain menyajikan layanan pembuatan akun SSH gratis, GlobalSSH juga menyajikan layanan pembuatan akun OpenVPN dsb. Banyak server yang disajikan dalam situs ini, mulai dari Prancis, lokal (Indonesia), Belanda, Singapura, Amerika Serikat, dan Inggris. Cara membuat SSH gratis di portal tersbut juga tidak berbeda dengan yang lain.

5. SkySSH

5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - SkySSH

5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer - SkySSH

SkySSH hampir mirip dengan BestVPNSSH, juga menyajikan VPN yang dapat digunakan untuk berbagai hal dan pendukung dalam berinternet. Portal SSH ini kurang populer tetapi dapat dijadikan aternatif portal SSH untuk membuat akun SSH gratis.

Itulah 5 Situs Penyedia SSH Gratis Populer, semua memiliki keunggulan masing-masing. Admin merekomendasikan situs ini khususnya untuk kebutuhan gretongan (gratisan). Semoga bermanfaat bagi Anda semua, sekian terima kasih.

Artikel Terkait

SUBSCRIBE

Ingin mendapatkan berita terbaru? Silakan berlangganan gratis via Email

[+] Harap menjaga etika dalam berkomentar dan sesuai konteks
[+] Berkomentarlah dengan menggunakan identitas yang jelas (bukan anonim)